kata-kata terindah 2015

blogger templates
Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 sahabat.. Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah.
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2015. Semoga sukses selalu...
Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2014 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2015 ini.
Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum. Selamat Tahun Baru 2015.
Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014. Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amin..
Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2015
Jiwa akan sepi tanpa Teman. Hati akan mati tanpa Iman. Hari ini adalah Kenyataan, Semalam adalah Kenangan, Esok adalah Impian. Sucikan Hati, Jernihkan Pikiran. Sambutlah Tahun Baru 2015 dengan Senyuman.
Selamat tahun baru 2015 Semoga selalu dapat temen baru Rejeki baru Tapi bukan istri dan pacar baru!
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

0 Response to "kata-kata terindah 2015"

Post a Comment